Sukses

Lazada Gelar Flash Sale Xiaomi Redmi 5A Warna Biru Hari Ini

Xiaomi mulai menjual varian warna baru dari Redmi 5A melalui flash sale di Lazada Indonesia, pada Rabu, 31 Januari 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Toko online Lazada Indonesia kembali menggelar flash sale untuk smartphone Xiaomi Redmi 5A yang belakangan jadi perangkat paling diburu.

Berbeda dari varian warna yang hadir sebelumnya, yakni rose gold, gold, dan black, flash sale Redmi 5A kali ini spesial karena varian yang dijual adalah Redmi 5A warna biru muda.

Berdasarkan cuitan akun Twitter resmi Xiaomi Indonesia, @xiaomiindonesia, flash sale Redmi 5A akan dilakukan pada hari ini, Rabu 31 Januari 2018 tepat pukul 11.00 WIB di toko online Lazada Indonesia.

Dalam foto yang diunggah, terlihat keterangan Redmi 5A yang dijual hadir dalam warna baru.

Sebelumnya pada 25 Januari 2018, Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global Donovan Sung melalui akun Twitternya, @donovansung juga mencuit tentang kehadiran varian warna baru Redmi 5A yang bakal mulai dijual.

Dalam cuitannya, Donovan Sung mengatakan varian warna baru dari Redmi 5A akan tersedia di Lazada Indonesia pukul 11.00 WIB.

Redmi 5A ini akan dijual seperti varian Redmi 5A pada flash sale yakni Rp 999 ribu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Redmi 5A Smartphone Rp 1 Jutaan Xiaomi dengan RAM 2GB

Redmi 5A memiliki layar berukuran 5 inci dan mendukung jaringan 4G. Soal dapur pacu dan kapasitas, smartphone ini ditenagai Snapdragon 425 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Sementara pada kemampuan fotografinya, Xiaomi dibekali kamera depan beresolusi 13MP dan 5MP untuk keperluan swafoto (selfie) pada kamera depan.

Donovan menyebut, Redmi 5A juga dibenamkan fitur PDAF yang memampukan kamera utama untuk mengambil gambar lebih cepat. Terakhir, Redmi 5A memiliki baterai berkapasitas 3.000mAh.

Untuk pemasarannya di Indonesia, Xiaomi bekerja sama dengan Indosat Ooredoo, Erajaya, dan situs belanja online Lazada.

Kehadiran resmi Xiaomi Redmi 5A di Indonesia tentu membawa angin segar bagi para penggemarnya. Terlebih, smartphone yang diluncurkan pada Rabu (20/12/2017) ini hanya dibanderol seharga Rp 999.000.

3 dari 4 halaman

Unboxing Redmi 5A

Tim Tekno Liputan6.com pun berkesempatan untuk membongkar kotak pembelian tersebut. Seperti apa, simak foto-fotonya berikut ini.

Redmi 5A memiliki layar IPS LCD berukuran 5 inci. 

Xiaomi Redmi 5A

Xiaomi menyebut Redmi 5A sudah diproduksi di Indonesia. 

Xiaomi Redmi 5A

4 dari 4 halaman

Unboxing Xiaomi Redmi 5A

Kamera 13MP di Xiaomi Redmi 5A sudah dibekali fitur PDAF, sehingga mampu menangkap gambar lebih baik. 

Xiaomi Redmi 5A

Untuk keperluan swafoto, Xiaomi Redmi 5A mengandalkan kamera depan 5MP. 

Xiaomi Redmi 5A

Xiaomi Redmi 5A menjalankan MIUI 9 berbasis Android Nougat yang hadir dengan sejumlah fitur anyar. 

Xiaomi Redmi 5A

Dalam paket pembelian, Xiaomi Redmi 5A sudah dibundel dengan kartu perdana Indosat Ooredoo. 

Xiaomi Redmi 5A

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.