Sukses

Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Oppo A83

Liputan6.com, Jakarta - Oppo akhirnya mengumumkan smartphone menengah terbarunya, A83. Dilengkapi dengan full screen yang dipadu dengan A.I Beauty Recognition Technology, smartphone ini diklaim dapat memberikan hasil foto yang lebih nyata dan natural.

"Oppo A83 resmi dijual di Indonesia, perangkat ini akan tersedia mulai 6 Februari 2018 dan segera di distribusikan ke toko–toko, peritel dan Oppo Store. Hadir dalam dua warna, hitam dan emas, perangkat ini akan dijual seharga Rp. 2.999 juta,’ ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Dibanderol dengan harga yang terjangkau, bagaimana spesifikasi Oppo A83 ini? A83 hadir dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas dengan menambahkan microSD hingga 256GB. Oppo pun menyediakan 2 slot nano SIMcard yang dapat digunakan.

Performa smartphone pun semakin maksimal berkat prosesor Helio P23 dan baterai sebesar 3.180 mAH membuat perangkat ini dapat bertahan seharian dalam penggunaan normal.

Hadir sebagai seri terbaru di kategori Selfie Expert, Oppo A83 hadir dengan kamera depan 8MP (megapiksel) dan 13MP untuk kamera utamanya.

 

1 dari 2 halaman

Juga Usung AI Beauty Recognition Technology

Fitur A.I Beauty Recognition  di Oppo F5 dalam rangkaian #OppoSelfieTourWithF5 #TourDeBanjarmasin. Foto diambil dengan Oppo F5 (Liputan6.com/Novi Nadya)

Seperti seri F5, Oppo juga menyematkan AI Beauty Recognition Technology pada kamera depannya. Dengan teknologi ini, kamera depan smartphone mampu memindai 254 titik wajah dan mempelajari wajar berdasarkan warna kulit, jenis kulit, usia dan jenis kelamin.

Dengan begini, hasil foto yang dihasilkan akan lebih personal dan berbeda–beda untuk setiap subjeknya. Hadir dengan layar 5.7 inci beresolusi HD+ 1440 x 720, Oppo membekali perangkat ini dengan fitur Face Unlock.

Selain itu OPPO A83 juga mengusung ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat yang memiliki manajemen baterai yang baik.

Tak lupa, fitur-fitur yang terdapat pada OPPO F5 juga dihadirkan pada perangkat ini, seperti Game Acceleration, Kids Space dan juga Payment Protection.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Harga Samsung J5, J5 Pro, dan J5 Prime Terlengkap, Baru hingga Bekas
Artikel Selanjutnya
Rayakan Ulang Tahun ke-8, Xiaomi Bakal Rilis Smartphone Spesial