Sukses

Roadmap Bocor, Huawei Bakal Boyong Smartphone Baru di 2018?

Liputan6.com, Jakarta - Roadmap produk Huawei untuk tahun depan dilaporkan beredar luas di internet. Jika informasi terbaru ini akurat, perusahan berencana merilis sejumlah smartphone termasuk tiga seri P, yaitu P Plus, P dan P Lite.

Dilansir Phone Arena, Kamis (28/12/2017), berdasarkan roadmap tersebut, Huawei pada kuartal I 2018 akan merilis Mate 10 Pro dan Mate 10 Lite ke lebih banyak pasar. Selain itu, juga akan ada tiga smartphone lain dengan kode nama Maya, Salina dan Honor 1. Ketiganya kemungkinan besar akan dijual dengan nama berbeda.

Fitness band Huawei A2 juga direncanakan rilis pada kuartal I, bersamaan dengan Huawei 360 Camera yang baru, sebuah aksesoris bernama Scale dan wireless router Huawei B618.

Kemudian pada kuartal II 2018, Huawei berencana merilis smartphone Honor dan wireless router Huawei B525. Pada periode yang sama, tiga seri P juga akan turut meluncur di pasar.

Seri P merupakan salah satu smartphone flagship Huawei. Pada tahun ini, Huawei mengumumkan P10 pada Februari 2017 dan penjualannya digelar satu bulan kemudian.

1 dari 2 halaman

Produk Huawei Kuartal III dan IV 2018

Logo Huawei dan Leica terpampang jelas di acara peluncuran Huawei P9 di Battersea Evolution, London, Inggris (Liputan6.com/ Andina Librianty)

Huawei pada kuartal III 2018 berencana mengumumkan sebuah smartphone baru dari seri Honor. Namun, tidak ada keterangan nama smartphone itu pada roadmap.

Huawei Mate 10. (Foto: The Verge)

Kuartal IV 2018 akan menjadi periode yang cukup sibuk bagi perusahaan asal Tiongkok tersebut. Pasalnya akan ada smartphone flagship Mate Pro dan Mate Lite yang dirilis bersamaan dengan smartphone ke empat Honor pada tahun depan.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Huawei mengenai roadmap yang bocor. Roadmap tersebut beredar di internet dalam bentuk gambar dan dilengkapi dengan daftar nama smartphone dan produk lain yang akan dirilis pada tahun depan.

(Din/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Saksikan Live Streaming XYZ Day 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Smartphone Tiga Kamera Huawei P20 Pro Dijual di Indonesia Sebelum Lebaran?
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Bakal Garap Lebih Banyak Smartphone Android One