Sukses

Foto-Foto Cewek Penantang Maut di Atas Gedung Ini Bikin Deg-degan

Berfoto di atas gedung kini jadi aktivitas yang jamak dilakukan guna mendulang likes di Instagram, termasuk aksi cewek penantang maut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan kejadian mengenaskan penantang maut asal Tiongkok Wu Yongning yang terjatuh dari atas gedung 62 lantai saat sedang mengambil foto selfie?

Rupanya Wu Yongning bukan satu-satunya orang yang melakukan hal nekat itu demi feeds media sosial yang beda dan mendapat banyak tanda likes.

Kali ini aksi berfoto di atas gedung bertingkat justru dilakukan seorang cewek bernama Angela Nikolau. Selebgram ini memiliki akun Instagram @angela_nikolau dan mengunggah sebagian besar hasil foto di tempat tinggi ke akun yang kini diikuti oleh 520 ribuan follower.

Mengutip laman BBC, Rabu (27/12/2017), Angela merupakan seorang anak perempuan dari artis sirkus trapeze terkenal Rusia. Andrea pernah memanjat sebuah crane tertinggi di Tianjin, Tiongkok, bersama pacarnya untuk berfoto selfie.

Dia juga memanjat gedung-gedung tinggi dan melakukan beragam pose, seperti backbend yoga, balerina, berfoto dengan sepatu hak tinggi di atas pagar gedung, serta beragam pose tersenyum yang diambil dari tongkat selfie.

Menurut Angela, ia tidak selalu memanjat gedung dan tempat tinggi dengan kamera, terkadang ia hanya ingin melihat matahari tenggelam. 

"Tapi jika kamu bertanya mengapa saya mengambil gambar diri saya sendiri, bayangkan seorang seniman melukis sendirian di studionya, melukis terus selama lima tahun dan tenggelam dalam pekerjaannya serta bertanya-tanya apakah pekerjaan saya ada gunanya. Intinya kami membutuhkan penonton. Itu hanyalah bagian dari kondisi manusia," kata Angela.

Penasaran seperti apa aksi Nikolau? Berikut adalah beberapa foto yang diunggahnya di Instagram.

Aksi Angela Nikolau di atas crane (Foto: Instagram @angela_nikoula)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto dari Ketinggian

Kalau yang di bawah ini, Angela tidak sendirian. Ia berpose bersama seorang partner di atas crane yang berlokasi di Hongkong. 

	Aksi Angela Nikolau bersama partnernya di atas crane tinggi di Hongkong (Foto: Instagram @angela_nikoula)

Sementara, foto di bawah ini memperlihatkan Angela berdiri di atas pagar atap gedung tinggi di Bangkok, Thailand.

	Foto Angela Nikolau (Foto: Instagram @angela_nikolau)

3 dari 3 halaman

Berpose dengan Sepatu Hak Tinggi

Angela berfoto di atas sebuah menara gedung tinggi sambil memegang tongkat selfie. 

	Foto Angela Nikolau (Foto: Instagram @angela_nikolau)

Nah, foto yang satu ini juga bikin yang melihat deg-degan. Bagaimana tidak, sambil berdiri di atas pagar gedung, Angela berpose dengan sepatu hak tingginya. 

	Foto Angela Nikolau (Foto: Instagram @angela_nikolau)

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.