Sukses

Peluncuran Galaxy Note 8 dapat Standing Applause

Peluncuran Galaxy Note 8 dihadiri sekitar 1.500 tamu undangan, yang mana terdiri dari vlogger, blogger, influencer, dan media.

Liputan6.com, New York - Peluncuran Galaxy Note 8 dalam acara bertajuk Galaxy Unpacked 2017 di Park Avenue Armory, New York, Amerika Serikat, Rabu (23/8/2017) waktu setempat, berlangsung meriah.

Acara yang ditunggu-tunggu para pecinta smartphone di seluruh dunia ini dihadiri oleh sekitar 1.500 tamu undangan, yang mana terdiri dari vlogger, blogger, influencer, dan media.

DJ Koh selaku President of Mobile Communication Business Samsung, dengan percaya diri memperkenalkan Galaxy Note 8  kepada seluruh tamu undangan.

"Galaxy Note 8 adalah smarphone dengan kamera terbaik saat ini serta dilengkapi dengan otentikasi biometrik terbaik, sertifikasi IP68, dan wireless charging. Para hadirin, dengan senang hati saya persembahkan Galaxy Note 8," ujar DJ Koh diiringi dengan tepuk tangan dari para pengunjung.

Di penghujung acara, setelah beberapa petinggi Samsung Electronics Co., Ltd.--salah satunya Suzanne Da Silva selaku Director Product Strategy Samsung Mobile--melakukan presentasi produk di atas panggung, keriuhan pun terjadi.

Seluruh pengunjung yang ada di dalam gedung Park Avenue Armory bersorak sambil standing applause atau bertepuk tangan sambil berdiri sekitar satu menit lamanya.

Untuk diketahui, Samsung Galaxy Note 8 memiliki kamera depan berukuran 8MP dan kamera belakang dengan dual kamera yang masing-masing 12MP (satu lensa wide dengan aperture f1.7 dan lensa tele f2.4), berkemampuan optical zoom 2x dan digital zoom 10x.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Galaxy Note 8

Untuk mendukung mobilitas dan kreativitas penggunanya, Galaxy Note 8 ditopang prosesor Exynos 8895, RAM 6GB serta pilihan memori internal 64GB, 128GB, dan 256GB. Juga bisa ditambah hingga 256GB lagi via microSD.   

Di seri ini Samsung juga memperkenalkan asisten virtual Bixby ke dalam Galaxy Note 8. Sudah terintegrasi dengan aplikasi-aplikasi lainnya, pengguna bisa memberi instruksi via suara ke Bixby ketika sedang menggunakan aplikasi tertentu.

Bixby merupakan gabungan antara Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan dengan keseluruhan sistem dan Application Programming Interface (API) yang terbuka untuk pengembangan pihak ketiga.

(Ysl/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.