Sukses

Ini 5 Anak Selebritas dengan Jutaan Follower di Instagram

Salah satu media sosial yang saat ini digandrungi oleh selebritas dan anak-anak mereka adalah Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Sama seperti orangtuanya, anak selebritas juga memiliki penggemar mereka sendiri. Karena itu, akun media sosial anak selebritas selalu berhasil menarik perhatian warganet dan akhirnya menjadi follower mereka.

Salah satu akun media sosial yang saat ini digandrungi oleh selebritas dan anak-anak mereka adalah Instagram.

Popularitas mereka di Instagram bukan hanya karena statusnya sebagai anak selebritas, melainkan juga berkat foto atau video menarik yang diunggah.

Berikut lima akun anak selebritas yang masih balita hingga dewasa dengan jutaan followers di Instagram.

1. Nastusha Olivia Alienskie

Anak pertama pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini tak kalah populer dari kedua orangtuanya. Glenn dan Chelsea membuat akun resmi Nastusha di Instagram, yang saat ini sudah memiliki 1,5 juta followers.

	Akun Instagram Nastusha Olivia Alienskie (Foto: Ist)

Kedua orangtuanya kerap mengunggah foto dan video, yang memperlihatkan pose dan aksi lucu Nastusha. Aksi Nastusha yang menggemaskan di depan kamera tentunya berhasil menarik perhatian warganet. Bahkan, satu unggahan bisa mendapatkan ratusan ribu like.

2. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah

Akun Instagram Arsy Addara Musicia Nurhermansyah (Foto: Ist)Gadis cantik berkulit putih ini adalah anak dari musisi Anang Hermansyah dan Ashanty. Sebagai anak selebritas, Arsy sudah pasti juga memiliki penggemar sendiri.

Saat tulisan ini dibuat, akun @queenarsy memiliki 2,8 juta followers dengan total lebih dari tiga ribu unggahan.

Sama seperti sejumlah akun bayi selebritas, @queenarsy dikelola langsung oleh ibunya. Akun tersebut berisi berbagai pose dan video Arsy, termasuk ketika sedang berlibur dengan keluarga.

Tonton Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

3. Aureli Hermansyah

Akun Instagram Aureli Hemansyah (Foto: Ist)Aurel sudah mendapatkan popularitas sejak masih kecil, mengingat ia adalah anak dari musisi Anang Hermansyah dan penyanyi Krisdayanti. Popularitas Aurel pun terus berlanjut di media sosial.

Saat tulisan ini dibuat, Aurel dengan akun @aurelie.hermansyah sudah memiliki 5,5 juta followers dengan lebih dari 800 unggahan.

Meski foto dan video miliknya kerap mendapatkan komentar negatif, unggahan Aurel bisa mendapatkan ratusan ribu like.

4. Verrell Bramasta

Akun Instagram Verrell Bramasta (Foto: Ist)Verrell merupakan anak dari artis sekaligus politisi Venna Melinda. Pria yang juga berprofesi sebagai pemain sinetron ini memiliki lebih dari lima juta followers dengan total 485 unggahan.

Ia hadir di Instagram dengan akun @bramastavrl. Melalui akun tersebut, Verrel membagikan berbagai kegiatannya, termasuk saat sedang bekerja dan berlibur.

3 dari 3 halaman

Al Ghazali

5. Ahmad Al Ghazali

Akun Instagram Ahmad Al Ghazali (Foto: Ist)Pria yang akrab disapa Al ini adalah anak dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Ia merupakan anak selebritas yang memiliki banyak penggemar. Akun Instagram miliknya, @alghazali7, sudah memiliki lebih dari 9 juta followers.

Sama seperti pengguna Instagram lain, Al kerap membagikan foto tentang kegiatannya, termasuk saat sedang berlibur. Selain itu, ia juga kerap mempromosikan produk-produk yang bekerja sama dengannya.

(Din/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.