Sukses

Polytron Perkenalkan Smartphone dengan GPS Berakurasi Tinggi

 

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri identik dengan mudik atau juga biasa dikenal dengan istilah pulang kampung. Tradisi ini mewarnai arus lalu lintas di Tanah Air, baik di jalur utama atau pun jalur alternatif.

Tak sedikit, para pemudik memilih kendaraan pribadi, seperti sepeda motor dan mobil untuk menuju kampung halaman. Alhasil, terjadilah kemacetan panjang. Belum lagi, munculnya jalur-jalur baru yang tak pelak membuat pemudik kehilangan arah atau nyasar.

Untuk meminimalisir kejadian tersebut, Polytron memperkenalkan smartphone dengan fitur GPS berakurasi tinggi, yaitu Polytron Zap6 Flaz 4G503. Sensor e-Compass yang ada di dalamnya dapat membantu menunjukkan arah mata angin pada aplikasi kompas digital.

e-Compass juga berpengaruh pada GPS, sehingga lebih akurat dan tepat. Selain mengandalkan keakuratan GPS, Zap6 Flaz 4G503 juga menonjolkan kapasitas baterai besar dengan daya 4.000mAh. Kapasitas baterai yang besar diklaim memiliki daya tahan hingga dua hari untuk sekali charge.

Manager Polytron Smartphone, Eben Haezar mengatakan, bahwa smartphone ini memiliki layanan peta yang menjadi petunjuk utama bagi pemudik dalam berkendara.

"Polytron Zap6 Flaz 4G503 punya akurasi GPS untuk memprediksi kepadatan jalan dan menunjukkan jalan alternatif bagi pengemudi sehingga cocok untuk dibawa mudik," ujar Eben melalui keterangannya.

Dari segi spesifikasi, lanjut Eben, Polytron Zap6 Flaz 4G503 dibekali layar 5 inci IPS Oncell beresolusi 1280 x 720 piksel dan sistem operasi Fira OS berbasis Android. Performa dari smartphone seharga Rp 1,5 jutaan ini juga didukung prosesor 64-bit Quadcore 1.3 GHz, RAM 2GB, dan memori internal 16GB.

(Isk/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: