Sukses

Lenovo Konfirmasi Kehadiran Moto Z2 Play

Kehadiran suksesor Moto Z Play itu dikonfirmasi oleh Lenovo selaku perusahaan induk Moto.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu isu tentang kehadiran Moto Z2 Play mengemuka. Kini, kehadiran suksesor Moto Z Play itu dikonfirmasi oleh Lenovo, perusahaan induk Moto.

Uniknya, perusahaan membeberkan informasi tentang Moto Z2 Play ini dalam sebuah tweet, lewat akun Twitter resmi perusahaan @lenovo.

"@lenovo kalau Moto Z2 Play punya baterai berkapasitas kecil, kalian melakukan kesalahan besar," kata akun @AnbhuleAnanat.

Menanggapi tweet itu, akun @lenovo pun mengatakan, "Hai, Anant. Moto Z2 Play punya baterai non-removeable (tak bisa dilepas) tipe Li-Ion berkapasitas 3.000 mAh. Auxen_Lenovo."

Hal ini selaras dengan isu yang beredar sebelumnya bahwa Lenovo akan mengorbankan kapasitas baterai Moto Z2 Play guna membuatnya lebih tipis. Sebagai perbandingan, kapasitas baterai Moto Z Play adalah 3.510 mAh.

Soal spesifikasi, Moto Z2 Play dilaporkan akan hadir dengan sejumlah peningkatan antara lain penggunaan chipset Snapdragon 626--penerus Snapdragon 625 yang digunakan di Moto Z Play. RAM dan ruang penyimpanan internalnya juga ditingkatkan dari 3GB dan 32GB menjadi 4GB dan 64GB.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.