Sukses

Asus Resmi Boyong ZenFone Live dan Zoom S ke Indonesia

Asus resmi memboyong dua smartphone terbarunya, ZenFone Live dan Zoom S ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor asal Taiwan, Asus, resmi memboyong dua smartphone terbarunya ZenFone Live dan Zoom S ke Indonesia. Keduanya mengunggulkan kamera, tetapi dengan segmen pasar berbeda.

"Zenfinity, gabungan dari Zen dan Infinity, menunjukkan kemungkinan tak terbatas yang ditawarkan Zenfone Live dan Zoom S," kata Benjamin Yeh, Direktur Asus Regional Asia Tenggara saat acara peluncuran bertajuk Zenfinity di Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Zenfone Live menyasar pengguna terutama perempuan yang gemar melakukan live-stream di smartphone. Mengapa tidak, smartphone ini diklaim sebagai smartphone pertama di dunia yang memiliki fitur BeautyLive guna mempercantik wajah saat sedang siaran langsung.

"Ada banyak kemungkinan penerapan fitur live-stream beautification di Zenfone Live. Begitu pula dual lens dan kemampuan zooming di Zenfone Zoom S," tutur Yeh melanjutkan.

Menariknya, fitur BeautyLive di Zenfone Live dapat diintegrasikan dengan Facebook, YouTube, dan penyedia layanan video streaming populer lainnya.

Adapun Zenfone Zoom S, yang mengusung dua lensa sekaligus di kamera utamanya, menargetkan pengguna yang menyenangi photography smartphone.

Asus Zenfone Zoom S. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Garis besarnya, satu lensa di Zenfone Zoom S memiliki sudut lebar (wide-angle) beresolusi 12 MP dengan bukaan ƒ/1.7, dan teknologi SuperPixel untuk membidik objek di kondisi gelap; satu lensa lainnya beresolusi 12 MP dengan kemampuan optical zooming.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.