Sukses

Ucapan Selamat Hari Ibu Puncaki Trending Topic Twitter

Setelah Om Telolet Om yang jadi trending topic Twitter kemarin, Rabu (21/12/2016), kini giliran Selamat Hari Ibu memuncaki posisi teratas.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Kamis (22/12/2016), memuncaki trending topic Indonesia posisi pertama di Twitter. Sejumlah cuitan netizen yang mengucapkan selamat Hari Ibu pun memadati linimasa.


Pantauan Tekno Liputan6.com hingga berita ini diturunkan, ada sekitar 34 ribu cuitan ucapan Hari Ibu dengan kata "Selamat Hari Ibu" yang menggema sampai saat ini.

Selain Selamat Hari Ibu, cuitan lain seputar Hari Ibu yang juga menjadi trending topic adalah: Ibunya, Ibumu, Penggerak Kebaikan dan Terima Kasih Ibu.

Menariknya, ucapan Hari Ibu ternyata mengalahkan trending topic Om Telolet Om yang kemarin, Rabu (21/12/2016), sempat mendominasi linimasa.

Meski begitu, satu jargon Om Telolet Om masih menduduki deretan trending topic. Cuitan #OmTeloletOmGoInternational ada di posisi ketiga trending topic tpopuler di Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya, berikut kami sajikan sejumlah cuitan netizen yang mengucapkan selamat Hari Ibu untuk sang Bunda tercinta:

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.