Sukses

WD My Passport Kini Tampil Lebih Berwarna

Liputan6.com, Jakarta Penyedia solusi penyimpanan Western Digital (WD) melakukan gebrakan yang cukup mengejutkan. Perusahaan yang bermarkas di Irvine, California ini 'menyulap' lini prouk My Passport, My Passport for Mac, dan My Book dengan tampilan lebih fresh dan berwarna.

Dalam hal ini, WD menggandeng Fuseproject yang dikenal sebagai perusahaan desain industri dan branding pemenang penghargaan. WD mengklaim, ketiga produk yang didesain ulang mempertimbangkan keinginan pelanggan.

Tak hanya tampil ciamik, tiga drive baru ini dikembangkan untuk membantu menghubungkan perangkat dengan pengguna dan juga memiliki perlindungan password dan enkripsi hardware.

"Karena lanskap penyimpanan terus berkembang cepat serta standar untuk desain dan pengalaman pelanggan telah meningkat, tim fokus pada desain dan pengalaman pengguna untuk membawa My Passport dan My Book ke level berikutnya," kata Jim Welsh, Senior Vice President, Content Solutions Business Unit Western Digital melalui keterangan resminya, Selasa (6/12/2016).

Melalui bahasa desain yang baru, lanjutnya, WD ingin melibatkan konsumen dalam percakapan tentang bagaimana penyimpanan menjadi inti dalam kehidupan mereka.

"Cara kita menggunakan data berubah, lebih menjadi komoditas pribadi dan sesuatu yang kita hargai. WD terletak di persimpangan kehidupan fisik dan dunia digital, dan kami ingin menciptakan estetika berkualitas yang melambangkan persimpangan ini, " ujar Yves Béhar, founder dan Principal Designer Fuseproject.

Sebagai bagian dari desain baru, drive My Passport akan tersedia dalam enam warna: Hitam, Kuning, Merah, Putih, Orange, dan Biru. Sementara Drive My Passport for Mac tersedia dalam warna hitam yang stylish.

My Book, perangkat penyimpanan desktop, menggabungkan gaya pribadi dengan ruang penyimpanan berkapasitas besar hingga 8 TB, sehingga pengguna dapat menyimpan foto, video, musik, dan dokumen mereka dengan lebih leluasa.

(Isk/Cas)

 

Loading