Sukses

Ini Nomor Model Samsung Galaxy S8?

Evan Blass yang kerap memberikan bocoran mengenai berbagai smartphone terbaru, berkicau di Twitter mengenai nomor model Galaxy S8.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung saat ini diyakini tengah menyiapkan dua versi Galaxy S8 untuk diluncurkan pada awal tahun depan. Berbagai laporan muncul mengenai smartphone tersebut, termasuk soal nomor model.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (14/11/2016), Evan Blass yang kerap memberikan bocoran mengenai berbagai smartphone terbaru, berkicau di akun Twitter miliknya mengenai nomor model Galaxy S8. Menurut Evan, seri Galaxy S8 yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8 Edge akan memiliki nomor model SM-G950 dan SM-G955.

Seharusnya jika merujuk pada nomor model seri sebelumnya, seri Galaxy S8 memiliki nomor model SM-G94. Pasalnya Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge memiliki masing-masing nomor model SM-G930 dan SM-G935, sehingga diperkirakan sebelumnya seri Galaxy S8 memiliki nomor model SM-G94.

Lebih lanjut, selain seri Galaxy S8, dalam tweet yang sama Blass menyinggung soal Galaxy Note terbaru. Ia mengklaim phablet itu memiliki nomor model SM-N950.
Evan Blass yang kerap memberikan bocoran mengenai berbagai smartphone terbaru, berkicau di akun Twitter mengenai nomor model Galaxy S8 (Foto: Ist)
"Samsung Galaxy S8 melewatkan nomor model SM-G94*, dan akan dikapalkan dengan SM-G950 dan SM-G955. Ingin tahu apa lagi yang sedang disiapkan? SM-N950," kicau Blass.

Sayangnya, Blass tidak memberikan bocoran mengenai spesifikasi dan tanggal peluncuran jajaran produk Samsung itu.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini