Sukses

HTC Desire A17 Meluncur Pekan Ini?

HTC dilaporkan akan mengumumkan smartphone terbarunya, Desire A17 dan Bolt di hari yang sama yaitu Jumat, 11 November 2016.

Liputan6.com, Jakarta - HTC kembali dikabarkan akan segera meluncurkan dua smartphone terbarunya pada pekan ini. Salah satunya adalah Desire A17.

Dilansir Softpedia, Selasa (8/11/2016), muncul sebuah laporan yang menyebutkan bahwa HTC tengah menyiapkan seri Desire terbaru bernama Desire A17.

Smartphone tersebut diyakini akan diumumkan pada 11 November 2016. Merujuk pada waktu kehadiran Desire A17, HTC kemungkinan akan mengumumkan dua smartphone sekaligus.

Pasalnya, dalam sebuah laporan yang beredar sebelumnya, HTC juga akan mengumumkan smartphone HTC Bolt, pada tanggal yang sama.

Adapun untuk spesifikasi Desire A17, belum banyak informasi beredar. Seorang sumber mengatakan, smartphone itu akan hadir dengan sistem operasi (OS) Android 6.01.1 Marshmallow dan menjalankan UI baru HTC, Sense 8.1.

Desire A17 tidak akan menjadi ponsel eksklusif untuk pasar Amerika Serikat (AS) seperti HTC Bolt.

Itu artinya, smartphone tersebut akan meluncur ke berbagai negara, meski belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan mengenai hal tersebut.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini