Sukses

Final LoL World 2016 Pertemukan Dua Tim Korsel

Ajang dunia League of Legends yang bertajuk League of Legends World Championship 2016 akhirnya akan memasuki babak final.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tim terbaik berhasil masuk ke babak final League of Legends yang bertajuk League of Legends World Championship 2016.  

Seperti tahun lalu, babak final yang diadakan pada pekan ini akan mempertemukan dua tim asal Korea Selatan yakni, Samsung Galaxy dan SK Telecom T1.

Sebelum masuk ke babak final, kedua tim harus bertarung dengan 'ganas' di babak semifinal. Salah satu pertandingan paling 'panas' adalah pertandingan SKT1 vs ROX Tigers.

Sama-sama berasal dari Korea Selatan (Korsel), ROX Tigers membuat kejutan dengan memenangkan pertandingan pertama. Dipertandingan kedua, SKT1 tampil lebih solid dan memenangkan pertandingan.

Tak ingin kalah dengan tim unggulan, ROX Tigers pun merubah line-up dengan menempatkan Miss Fortune sebagai support. Terbukti, hal tersebut membawa dua kemenangan sekaligus untuk tim ROX Tigers.

Sisa satu pertandingan lagi, SKT1 menunjukan seperti apa kemampuan tim terbaik di dunia. Terbukti, pada pertandingan penentuan ini SKT1 berhasil membalikkan keadaan dan memastikan kesempatan ROX Tigers tidak maju ke babak final.

Dipertandingan semifinal lainnya, Samsung Galaxy (SSG) berhadapan dengan satu-satunya wakil non-Eropa yakni H2K. Walau tak segarang pertandingan SKT1 dan ROX Tigers, kedua tim memperlihatkan kemampuan dengan hasil akhir kemenangan untuk tim SSG.

Seperti disebutkan sebelumnya, babak final World 2016 akan digelar pada Minggu, 30 Oktober 2016, mempertemukan dua tim asal Korsel yakni SKT1 versus Samsung Galaxy.

So, tim mana yang kalian dukung, SKT1 atau Samsung Galaxy?

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.