Sukses

iPhone 6s Terbakar Saat Diduduki Pemiliknya

Setelah iPhone 7 dan iPhone 6 Plus terbakar dan meledak beberapa waktu, kini giliran iPhone 6s terbakar saat diduduki penggunanya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah heboh dengan kasus iPhone 7 terbakar di dalam boks serta iPhone 6 Plus milik pelajar yang terbakar dan meledak beberapa waktu lalu, kini giliran iPhone 6s mengalami kebakaran serupa.

Seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari Phone Arena, Rabu (5/10/2016), pengguna iPhone 6s mengalami kejadian tak mengenakkan gara-gara smartphone-nya. 

Informasi ini diterima Phone Arena dari salah satu pembacanya yang memberi tahu bahwa akhir pekan lalu saat dia sedang nongkrong dengan teman-temannya. Secara mengejutkan, iPhone 6s miliknya terbakar.

Kebakaran itu terjadi tiba-tiba, yakni saat ia menduduki iPhone 6s yang terletak di saku belakang celananya. Gara-gara terbakar, iPhone 6s miliknya langsung menghitam dan meleleh.

Bukan itu saja, pembaca yang tak disebut namanya itu juga menderita luka bakar tingkat dua pada bokong kiri dan jari telunjuk kirinya.

iPhone 6s yang terbakar di dalam kantong, saat diduduki pemiliknya (Sumber: Phone Arena)
Selain luka bakar, celana jeans yang dikenakannya juga berlubang akibat terbakar iPhone 6s itu. Lantaran luka tersebut, korban lalu dirawat di ruang emergensi.

Korban juga sempat mengontak pihak Apple untuk melaporkan kejadian tersebut. Ia berharap, setidaknya Apple berinsiatif mengganti perangkat iPhone yang terbakar itu.

(Tin/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.