Sukses

Beredar di Internet, Inikah Bodi Fujifilm X-A3?

Liputan6.com, Tokyo - X-Pro2 dan X-T2 memang menjadi kamera anyar Fujifilm, namun bukan berarti perusahaan fotografi tersebut hanya fokus ke dua kamera premiumnya ini.

Diketahui, Fujifilm ketahuan tengah menggarap seri terbaru penerus X-A2, yaitu X-A3. Terbukti, bocoran bodinya sudah beredar di internet belakangan ini.

Dilansir Ubergizmo pada Minggu (21/8/2016), penampakan X-A3 awalnya dibocorkan oleh laman asal Jepang, Nokishita Camera.

Jika kamu lihat pada foto utama di atas, desain seri X-A3 sebetulnya tidak memiliki kesamaan dengan X-Pro2 dan X-T2. X-A3 disebut-sebut akan memiliki harga yang 'pas' bagi para fotografer yang ingin mencari kamera mirrorless dengan harga yang cukup tapi punya spesifikasi yang mumpuni.

Sekadar informasi, X-A3 dirumorkan akan didukung dengan sensor 24,3 MP APS-C, yang akan dilengkapi dengan layar sentuh 3 inci LCD yang bisa diputar hingga 180 derajat.

Selain itu, kamera berwarna coklat ini juga akan memiliki fitur Full HD video capture, built-in WiFi, 10 jenis advanced filters, 11 jenis modus simulasi film, serta sebuah baterai yang mampu membuat kamera ini bertahan menjepret sebanyak 410 kali.
Fujifilm sendiri tidak memberikan konfirmasi pasti terkait apakah desain tersebut memang benar merupakan X-A3, jika memang benar demikian, desainnya tidak akan terlalu berbeda dengan saudaranya, yaitu X-A2.

(Jek/Cas)

Loading