Sukses

Asyik, Beli Barang di Jualo.com Kini Bisa 'Kasbon'

Di Jualo.com sekarang kamu bisa membeli barang sekarang dan bayar nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Portal jual beli, Jualo.com, melakukan gembarakan baru, di mana saat ini kamu bisa membeli barang dengan pembayaran yang lebih fleksibel. Tepatnya, kamu bisa beli sekarang dan bayar nanti.

Fitur bernama Kasbon itu didukung oleh Kredivo, metode pembayaran yang memungkinkan konsumen dapat membeli barang-barang senilai hingga Rp 1,5 juta dan membayar dalam 30 hari tanpa menggunakan kartu kredit.

Dengan tambahan beberapa dokumen pendukung, konsumen bahkan bisa meningkatkan batas kreditnya hingga Rp 3 juta.

“Jualo meluncurkan Kasbon bersama Kredivo di Indonesia untuk mempermudah pembeli berbelanja barang-barang online secara langsung tanpa mengkhawatirkan pembayaran tunai saat itu juga. Mereka dapat membeli barang sekarang dan membayar nanti dengan proses cepat, mudah, dan tentunya aman," kata founder dan CEO Jualo.com, Chaim Fetter.

Melalui keterangan tertulisnya, Selasa (9/8/2016), pria asal Belanda ini menyebutkan bahwa pilihan pembayaran ini juga memberi keuntungan lebih di mana konsumen dibebaskan dari bunga jika mereka melunasi pembayaran dalam waktu 30 hari.

Fitur ini sendiri sudah dapat dinikmati oleh pecinta belanja online di Jabodetabek sejak Juni 2016. “Kami sedang bekerja keras agar Jualo Kasbon juga dapat dinikmati pembeli di kota-kota lain,” tambah Chaim.

Untuk menikmati fitur Jualo Kasbon, kamu cukup mengunjungi Jualo.com, cari barang favorit, klik beli dan pilih 'Kasbon' sebagai pilihan pembayaran, lalu selesaikan transaksi.

Pilihan pembayaran ini harus melalui persetujuan yang diproses terpisah dalam waktu cepat. Untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna, Jualo.com mengombinasikan fitur tersebut dengan Jualo Escrow lewat rekening bersama.

Kombinasi ini memperkuat kedudukan Jualo di industri eCommerce sebagai solusi perpaduan antara pasar eCommerce dan iklan baris online tradisional untuk barang bekas yang semakin digemari masyarakat Indonesia.

Dalam waktu dekat, Jualo.com akan menyediakan opsi pendanaan untuk pembelian barang berharga besar (mencapai Rp 20 juta), pembiayaan dan inovasi lainnya yang akan membantu konsumen mendapatkan harga terbaik dengan pilihan pembayaran yang beragam.

“Dengan fitur seperti Jualo Kasbon, membuat jual beli barang bekas menjadi pengalaman yang menyenangkan,” tutup Chaim.

(Isk/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.