Sukses

Top 3: Cara Bikin Akun BBM Pakai Nomor Ponsel

Versi terbaru BBM memungkinkan pengguna baru untuk mendaftar akun BBM dengan menggunakan nomor ponsel

Liputan6.com, Jakarta - Pembaruan seputar aplikasi BlackBerry Messenger, seperti penggunaan nomor ponsel untuk mendaftar akun baru, masih dicari oleh pembaca Tekno Liputan6.com pada Selasa (2/7/2016) kemarin.

Berikut ini adalah rangkuman singkat tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com:

1. Cara Bikin Akun BBM Pakai Nomor Ponsel

Lewat versi anyar, 3.0.0.18, salah satu fitur yang kian memudahkan pengguna adalah pendaftaran akun baru cukup dengan menggunakan nomor ponsel.


Dengan pembaruan ini, pengguna bisa memilih untuk mendaftar akun BBM lewat nomor ponsel atau e-mail seperti biasa. Bagaimana cara untuk melakukan pendaftaran tersebut? Berikut ini adalah cara mendaftar akun BBM di Android menggunakan nomor ponsel. 

Selanjutnya baca di sini 

2. Tak Ada di WhatsApp, Fitur Canggih Ini Cuma Ada di BBM 


Setelah sempat hadir dalam versi beta, akhirnya fitur video call resmi menyambangi BlackBerry Messenger (BBM). Lewat pembaruan versi 3.0.0.18 ini, pengguna Android bisa langsung memanfaatkan fitur ini setelah lebih dulu melakukan pembaruan.

Fitur ini memungkinkan pengguna BBM untuk melakukan panggilan video antar platform, baik iOS ke Android maupun sebaliknya. Namun, untuk pengguna iOS fitur ini masih dinikmati dalam versi beta.

Untuk diketahui, fitur ini tak ada di WhatsApp. Selain BBM, beberapa aplikasi pesan instan yang sudah mengusung fitur ini adalah Line dan WeChat.  

Selanjutnya baca di sini 

3. Ini 5 Smartphone Termahal di Dunia, Penasaran?
Ponsel-ponsel ini jadi mahal lantaran dibuat dengan desain dan bahan premium. Mulai dari emas, berlian, kulit, dan material mahal lainnya, membuat smartphone ini kian mewah dan pastinya dibanderol dengan harga selangit.

Penasaran? Berikut 5 smartphone termahal di dunia sebagaimana dikutip dari laman Business Insider, Selasa (2/8/2016). 



Selanjutnya baca di sini 

(Cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini