Sukses

Bos Snapchat dan Miranda Kerr Resmi Bertunangan

Liputan6.com, California - Setelah diberitakan menjalin hubungan asmara beberapa waktu lalu, akhirnya CEO sekaligus founder Snapchat Evan Spiegel resmi meminang kekasihnya Miranda Kerr, seorang supermodel cantik yang namanya sudah begitu menggema di jagat fashion.

Kabar gembira tersebut, sebagaimana dilansir laman Time pada Jumat (22/7/2016), diumumkan Kerr lewat akun Instagram-nya pada Rabu lalu, 20 Juli 2016.

Pada salah satu postingan-nya, Kerr mengunggah dua karakter Bitmoji yang dipastikan merupakan sosok Spiegel yang melamar Kerr dengan menyodorkan sebuah cincin.

"Aku terima!" tulis wanita cantik yang juga merupakan model Victoria Secret tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, posting-an itu sudah mengantongi lebih dari 434 ribu likes dan dipenuhi 15 ribu komentar.

 

I said yes!!! ❤️😍❤️😍❤️

A photo posted by Miranda (@mirandakerr) on


Kisah cinta Kerr dan Spiegel bermula sejak keduanya bertemu pada pertengahan 2015. Hubungan keduanya diketahui hanya berlangsung sekitar satu tahun. Setelahnya, barulah Spiegel melamar Kerr.

Perlu diketahui, rentang usia Kerr dan Spiegel berbeda tujuh tahun. Mantan istri Orlando Bloom tersebut diketahui berusia 33 tahun, sementara Spiegel masih 25 tahun.

Jelas saja, wanita mana yang tak mau jatuh hati dengan Spiegel. Selain pintar dan berparas rupawan, pria ini dijuluki sebagai salah satu miliarder termuda di dunia. Majalah Forbes di awal 2015 menyebutkan bahwa Spiegel memiliki total kekayaan mencapai US$ 1,5 miliar.

"Saya benar-benar beruntung. Hidup memang tidak adil! Saya kaya, putih, dan berpendidikan," ujar Spiegel.

(Jek/Isk)