Sukses

Resmi Dibuka, Ada Apa Saja di MWC Shanghai 2016?

Liputan6.com, Shanghai - Bertempat di Shanghai New International Expo Centre (SNIEC), Shanghai, Tiongkok, gelaran Mobile World Congress (MWC) Shanghai 2016 resmi dibuka.

Disebut-sebut sebagai salah satu pameran inovasi teknologi bergengsi di Asia, MWC Shanghai 2016 tahun ini lebih besar dalam banyak hal, bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Larry Loh, PR Director GSMA Asia, memaparkan, "Selamat datang di MWC Shanghai 2016. Tahun ini kami jauh lebih besar daripada tahun sebelumnya, salah satunya dalam cakupan. Ada 7 hal yang menjadi highlights di MWC Shanghai 2016."

Mengusung tema Mobile is Me, ketujuh hal tersebut antara lain Living the Connected Lifestyle, GSMA Innovation City, Virtual Reality, Drone dan Device and Wearable.

MWC Shanghai 2016, kata Larry, melakukan banyak hal tahun ini, termasuk dalam produk, layanan, dan pengembangan. "Terima kasih sudah datang ke MWC Shanghai 2016," tutur Larry mengakhiri sambutannya di gelaran MWCS 2016, Shanghai New International Expo Centre (SNIEC), yang turut dihadiri Tekno Liputan6.com, Rabu (29/6/2016).

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

(Why/Ysl)