Sukses

Top 3: Penampakan `Manusia Raksasa` di Google Earth

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal penampakan 'manusia raksasa' di Google Earth menjadi artikel yang menarik perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (20/6/2016) kemarin.

Tak hanya itu, artikel soal hal pertama yang dilakukan oleh Mark Zuckerberg selaku CEO Facebook saat bangun tidur dan review Microsoft Lumia 950 melengkapi artikel terpopuler dan banyak diburu pembaca.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah tiga artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com:

1. Ngeri, Ada Penampakan `Manusia Raksasa` di Google Earth

Penampakan manusia raksasa di Google Earth (Sumber: Techeblog)
Sebuah penampakan tidak lazim kembali tertangkap kamera dan diunggah di fitur Street View yang ada di Google Maps. Kali ini, penampakan tersebut memperlihatkan manusia 'raksasa' dengan tinggi hampir 3 meter berjalan di pinggiran kota Giza.

Penampakan ini juga sempat direkam oleh pengguna YouTube dengan akun MrMBB333. Ia mengatakan, ketika sedang iseng melihat Street View area Great Pyramids di Giza, ia menemukan dua manusia raksasa berjalan di pinggiran trotoar.

Dilaporkan Techeblog, Senin (20/6/2016), manusia tinggi tersebut betul-betul tampak nyata. Bahkan, pinggang pria itu melebihi ketinggian mobil.

Selengkapnya baca di sini

2. Ini Hal Pertama yang Dilakukan Bos Facebook Saat Bangun Tidur

Senyum pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg saat akan memberikan sambutan pada ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, Senin (22/2). (REUTERS/Albert Gea)
Masih ingat lagu bangun tidur ku terus mandi yang sering dinyanyikan oleh orangtua kita? Lagu tersebut berisi ajakan bagi seorang anak untuk langsung mandi setelah terbangun dari tidur di pagi hari. Selanjutnya adalah membereskan tempat tidur.

Tentunya, apa yang dilakukan miliarder yang juga CEO Facebook Mark Zuckerberg saat bangun tidur sangat berbeda.

Dikutip Tekno Liputan6.com, Senin (20/6/2016), dari sebuah video Facebook Live yang diunggah Mark Zuckerberg, ia ditanyai oleh seorang komedian legendaris Jerry Seinfeld.

Selengkapnya baca di sini

3. Review: Lumia 950, Akankah Jadi Penyelamat Windows Phone?

Microsoft Lumia 950: Awal Kebangkitan Microsoft di Industri Smartphone Dunia? (Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza)
Siapa yang tidak kenal dengan pabrikan yang berbasis di Redmond ini. Didirikan 41 tahun lalu oleh Paul Allen dan Bill Gates, Microsoft bertransformasi dari membuat software dan melebarkan sayap ke industri lain mulai dari gim, mesin pencari hingga smartphone.

Di 2010 Microsoft memoles sistem operasi Windows Mobile-nya menjadi Windows Phone dengan tampilan antar muka yang lebih segar dan unik dikenal dengan nama "Metro".

Baru di tahun 2012, bersama dengan Nokia, Microsoft masuk ke ranah pasar smartphone dengan memperkenalkan Lumia 920.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Loading