Sukses

Facebook Messenger Ternyata Punya Gim Soccer Tersembunyi

Liputan6.com, California - Tim Facebook Messenger rupanya memiliki kebiasaan mengembangkan sebuah gim di dalam aplikasi tersebut.

Dikutip Tekno Liputan6.com dari laman Ubergizmo, Minggu (19/6/2016), gim ini layaknya rahasia tersembunyi yang sedang menunggu untuk ditemukan.

Sebelumnya, Maret lalu Facebook Messenger juga merilis sebuah gim tersembunyi yaitu sebuah permainan bola basket mini. Menyusul euforia Euro 2016, kini tim Facebook Messenger mengembangkan sebuah gim sepak bola tersembunyi pada Facebook Messenger.

Untuk sebuah gim sederhana, gim ini cukup menyenangkan untuk dimainkan sembari menghabiskan waktu disaat kamu merasa bosan. Permainan ini mengharuskan pemain menjaga bola selama mungkin yang mereka bisa.

Untuk menemukan permainan tersembunyi ini, pengguna hanya perlu memastikan bahwa aplikasi Facebook Messenger yang dimiliki telah diperbarui ke versi terbaru.

Kemudian, buka sebuah percakapan dengan teman atau group chat dengan teman. Jika sebuah percakapan sudah terbuka, kirimkan emoji sepak bola.

Lalu, ketuk emoji sepak bola yang baru saja kamu kirimkan. Selanjutnya, secara otomatis sebuah permainan mini soccer dapat terbuka.

Sama seperti permainan bola basket sebelumnya, permainan ini akan menampilkan urutan nilai tertinggi yang bisa dilihat oleh semua orang dalam thread chat tersebut.

Tertarik untuk menjajalnya?


(Tin/Ysl)