Sukses

WhatsApp Perkenalkan Tampilan Notifikasi Baru

Liputan6.com, California - Aplikasi olah pesan populer WhatsApp yang banyak digunakan pada perangkat smartphone dan tablet baru-baru ini meluncurkan sebuah aplikasi untuk Windows dan Mac.

Dengan aplikasi desktop ini, komunikasi saat pengguna berada di kantor jadi makin mudah.

Dilansir Ubergizmo, Sabtu (21/5/2016), fitur baru WhatsApp ini bakal memastikan pengguna mengetahui apakah WhatsApp Web sedang aktif atau tidak. Notifikasi ini nantinya akan masuk ke WhatsApp perangkat mobile Anda.

Nantinya, tiap kali pengguna menerima sebuah pesan dan jika WhatsApp Web sedang aktif di komputer, WhatsApp bakal mengirimkan notifikasi kepada pengguna melalui perangkat smartphone.

Isi notifikasi tersebut kurang lebih adalah memberitahukan bahwa WhatsApp Web sedang aktif dan ada sebuah pesan yang masuk.

Hal ini sekaligus menjadi tanda dan kemungkinan bisa membantu pengguna untuk menghindari pesan-pesan yang masuk dibaca oleh orang lain.

Ketika pengguna mengklik notifikasi tersebut, secara otomatis WhatsApp Web pada komputer akan langsung tertutup atau nonaktif.

Kehadiran fitur ini membuat privasi seseorang jadi lebih terjaga dan menambah tingkat keamanan WhatsApp. Bagaimana menurut Anda?

(Tin/Cas)