Sukses

'iPhone' Ini Bisa Menembakkan Peluru

Perusahaan Amerika Serikat bernama Ideal Conceal memproduksi case iPhone dengan fungsi pistol untuk menjamin keamanan pengguna di jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah perusahaan startup bernama Ideal Conceal, memperkenalkan sebuah pistol yang disamarkan sebagai sebuah smartphone yang menggunakan casing

Saat dilipat, pinstol tampak seperti sebuah smartphone yang mengggunakan casing; namun ketika pegangan pistol dibuka, pistol pun siap untuk ditembakkan. Untuk kenyamanan dibawa kemana-mana, Ideal Conceal juga menyertakan sebuah penjepit yang dapat dipasang disabuk celana. 

Walau tampaknya sebuah ide yang sangat buruk menyamarkan senjata api dengan benda-benda keseharian. Sebuah perusahaan Amerika Serikat bernama Ideal Conceal merasa konsep tersebut merupakan ide yang baik.

Baca Juga

Mengutip informasi dari CNN, Senin (28/3/2016), Ideal Conceal mengatakan dengan jelas kalau dia ingin pengguna lebih nyaman dan sekaligus tetap aman dalam keseharian.

Doc: Gizmodo
Walau disebutkan agar lebih aman dan nyaman, konsep senjata seperti ini memiliki efek yang cukup meresahkan. Dengan bentuk yang dapat disamarkan ini, makin banyak saja orang-orang yang akan membawa senjata di area publik tanpa diketahui oleh pihak kepolisian.

Untungnya senjata samaran ini masih belum diproduksi, setidaknyua hingga tengah tahun ini.

(Tia/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini