Sukses

Belum Bisa Perbaiki Masalah Log In, Path Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - Jejaring sosial berbasis aplikasi yang sedang booming di Indonesia, Path, meminta maaf karena tidak dapat memperbaiki log in error dalam waktu yang dijanjikan, yakni 12 jam ke depan.

"Kami berusaha sebaik-baiknya untuk mengembalikan Path secepatnya. Kami sungguh meminta maaf atas gangguan tersebut," kicau Path melalui akun Twitter, Jumat pagi (4/3/2016).

Pada tweet sebelumnya yang diunggah hanya berselang satu menit dari kicauan minta maaf, Path menyesalkan perbaikan dilakukan lebih lama dari waktu yang dijanjikan.

Jejaring sosial yang didirikan Dave Morin itu menambah waktu perbaikan hingga 10 jam lagi. Akibatnya, pengguna hingga kini belum bisa menggunakan aplikasi jejaring sosial tersebut.

Sebelumnya, pada Kamis sekitar pukul 19.00, netizen mengeluhkan tidak dapat mengakses Path melalui Twitter. Path tidak bisa reload timeline. Hal yang sama juga terjadi dengan fitur Path Talk.

Path Error

Ketika kami mencoba chatting dengan salah seorang teman, tidak terkoneksi sama sekali. Padahal, koneksi lancar ketika kami membuka aplikasi jejaring sosial lainnya.

Barulah beberapa saat setelahnya, Path langsung logout seketika secara otomatis. Setelah mencoba masuk, yang hadir justru pemberitahuan bahwa koneksi sedang bermasalah, sehingga tidak bisa log in. Kami mencoba log in sebanyak tiga kali, tapi hasilnya nihil.

 

(Tin/Isk)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS