Sukses

Ini Spesifikasi 'Buas' Predator, Perangkat Gaming Besutan Acer

Acer tidak main-main dalan menggempur lini bisnis perangkat gaming melalui Predator Series.

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari ini, Kamis (10/12/2015), vendor perangkat elektronik Acer membuktikan keseriusannya dalam menggempur lini bisnis perangkat gaming.

Vendor yang berbasis di Taiwan itu memperkenalkan empat perangkat sekaligus yang diklaim bisa menjadi perangkat gaming terbaik untuk kalangan hardcore gamers di Indonesia. Acer bahkan menjelaskan, setiap perangkat besutannya memiliki keunggulan terbaik yang berada di masing-masing kelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Notebook dan Desktop

Notebook
Herbert Ang, President Director Acer Indonesia, membeberkan spesifikasi lebih mendalam dari empat perangkat gaming tersebut. Untuk notebook, Acer menghadirkan dua jenis notebook dengan ukuran layar berbeda, Predator 17 dan Predator 15.

“Kedua notebook ini sudah didukung layar IPS Full HD Display yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 standard voltage. Selain itu, kedua notebook ini sudah dilengkapi dengan Predator FrostCore yang merupakan modul kipas pendingin dan dapat disisipkan pada slot optical drive untuk menurunkan temperatur CPU dan GPU hingga 5 persen,” tuturnya pada saat sesi presentasi spesifikasi Predator series.

Desktop
Selain itu, lanjut Herbert, untuk perangkat desktop Predator G6, Acer mengemas desktop ini dengan desain casing futuristik yang diperkuat prosesor Intel Core generasi ke-6, memori hingga 64 GB DDR4, dan GPU NVIDIA GeForce GTX980 Series.



“Satu keunikan Predator G6, memiliki teknologi “One-Punch Overclocking” yang dapat meningkatkan kinerja komputer menjadi lebih maksimal hanya dengan menekan satu tombol,” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Proyektor dan Monitor

Proyektor dan Monitor
Selain desktop dan notebook, Herbert juga mengungkap detail lebih mendalam terkait perangkat monitor dan proyektor gaming besutannya. Untuk monitor Predator X34, Acer mengemas monitor berukuran 32 inci ini dengan resolusi Ultra Wide QHD (3440x1440) yang memiliki teknologi NVDIA G-SYNC. Tak hanya itu, teknologi panel IPS dan refresh rate yang dapat di-overclok hingga 100GHz juga disematkan untuk memberikan pengalaman visual gaming yang lebih nyata.




Sementara proyektor Predator Z650, tambah Herbert, memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar dengan format 3D dengan kacamata khusus. “Proyektor ini juga mendukung fitur short throw dengan kapabilitas proyeksi hingga ukuran 100 inci hanya dari jarak 1,5 meter,” terangnya.

Harga dan Ketersediaan
Keempat perangkat ini akan dipasarkan dalam waktu dekat. Acer menjelaskan bahwa para konsumen sudah bisa melakukan pre-order mulai hari ini sampai 20 Desember 2015 di Lazada. Untuk notebook Predator, layar 15 inci dibanderol Rp 27.999.000, sedangkan layar 17 inci dipatok Rp 29.999.000.

Adapun proyektor Predator Z650 serta monitor Predator X34 akan dilego seharga Rp 18.499.000. Sementara itu, untuk desktop Predator G6, Acer memasang banderol Rp 34.499.000.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini