Sukses

MMA Forum Umumkan 35 Finalis Perusahaan Paling Inovatif

Liputan6.com, Jakarta - Teknologi mobile advertising terus berkembang. Karena itu para pelaku industri mau tidak mau harus melakukan kampanye pemasaran yang inovatif dengan memanfaatkan revolusi teknologi mobile tersebut guna meningkatkan bisnis.

Untuk mengapresiasi kampanye yang dilakukan di ranah mobile marketing, Mobile Marketing Association (MMA) Forum Indonesia memberikan penghargaan "SMARTIES Indonesia 2015" kepada para industri yang kreatif dan inovatif di industri mobile. Sebanyak 35 nominee (finalis) telah dipilih yang terbagi dalam 12 kategori.

"Kualitas para nominee ini sangat luar biasa apalagi ini adalah tahun pertama dilaksanakannya penghargaan ini. Kami berharap dapat terus merangsang dan membangun inovasi-inovasi dalam industri mobile di Indonesia," kata Rohit Dadwal, Managing Director, MMA Asia-Pacific dalam keterangannya, Rabu (30/9/2015).

Tahun ini, MMA Forum Indonesia mengusung tema Acquiring, Reaching and Engaging the Right Consumers with Mobile. Beberapa sosok penting dari agensi dan brand ternama juga akan hadir seperti Rahul Welde, Regional Vice President - Media dari Unilever, Dippak Khurana, Co-Founder & CEO, Vserv, dan Ashutosh Srivastava, Chairman & CEO, Global Emerging Markets, Mindshare.

Penghargaan SMARTIES Indonesia 2015 rencananya akan dilaksanakan pada Jumat, 2 Oktober 2015 mendatang di Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Indonesia; menyusul MMA Forum Indonesia kedua yang dilaksanakan di tempat yang sama pada pagi harinya.

Adapun MMA Forum Indonesia 2015 diadakan untuk menginisiasi dialog bagaimana kita dapat memanfaatkan perkembangan teknologi mobile advertising, dengan menampilkan berbagai pembicara, diskusi panel dan juga topik yang akan disampaikan para narasumber. Selain itu, para peserta forum ini akan mendapatkan informasi-informasi menyeluruh dan memanfaatkannya dalam strategi pemasarannya.

Penghargaan SMARTIES sendiri dikenal sebagai satu-satunya penghargaan mobile marketing yang mengapresiasi kampanye yang dilakukan dalam ranah mobile marketing. Setiap kategori akan dinilai dalam hal strategi, kreativitas, eksekusi, dan juga hasil. Unilever adalah perusahaan yang mendominasi nominee penghargaan ini. Sebanyak 9 dari 12 kategori didominasi perusahaan ini.

Bagi yang ingin mendaftar dan mengetahui informasi lebih lanjut tentang MMA Forum Indonesia 2015, termasuk agenda dan juga biografi para narasumbernya, silakan kunjungi laman ini.

(dew)

 

Rina Nose dan Tunangan Mulai Unjuk Kemesraan di Medsos

Tutup Video
Loading