Sukses

Desain HTC One A9 Mirip iPhone 6s

Liputan6.com, Jakarta HTC dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru yang disebut-sebut mengusung nama One A9 (Aero). Kini bocoran terbaru smartphone tersebut kembali muncul di ranah maya. 

Menurut yang dilaporkan Business Insider, Jumat (25/9/2015), akun @evleaks kembali berkicau di Twitter mengenai One A9. Akun Twitter milik Evan Blass tersebut memiliki rekam jejak bagus mengenai berbagai produk mobile yang belum dirilis.

Berdasarkan bocoran @evleaks, HTC One A9 akan hadir dengan enam pilihan balutan warna yaitu Acid Gold, Opal Silver, Deep Garnet, Carbon Gray, Rose Gold dan Cast Iron. Informasi menarik lainnya, yaitu smartphone tersebut memiliki desain mirip dengan produk terbaru Apple, iPhone 6s.
Bocoran foto HTC One A9 (Foto: @evleaks)
Selain itu juga ada kemiripian lain dalam hal warna. Warna Cast Iron dan Opal Silver terlihat mirip dengan warna Silver dan Space Gray yang dimiliki iPhone. Bahkan penamaan Rose Gold untuk One A9 pun sama seperti iPhone, tapi varian warnanya sedikit berbeda, karena lebih seperti warna emas ketimbang pink Rose Gold yang dimiliki iPhone 6s.

Adapun HTC One A9 sejauh ini diprediksi memiliki layar berukuran 5 inci dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Spesifikasi lainnya termasuk kamera belakang 13 Megapiksel (MP), slot microSD, pemindai sidik jari, serta dibalut dengan material metal. Menurut @evleaks, HTC One A9 akan meluncur pada November 2015.

(din/dew)