Sukses

Kabar Bahagia, Bos Cantik Yahoo Hamil Anak Kembar

Mayer sebelumnya sudah dikaruniai seorang anak lelaki yang kini berusia 2 tahun bernama Macallister Bogue.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui akun Tumblr-nya, CEO cantik Yahoo, Marissa Mayer, mengumumkan bahwa dirinya saat ini tengah berbadan dua alias hamil. Menariknya lagi, Mayer mengandung sepasang anak kembar perempuan di dalam janinnya.

"Saya dan suami punya kabar menyenangkan, saya hamil! Saya mengandung sepasang kembar identik yang diprediksi akan lahir pada Desember mendatang," tulis Mayer.

Mayer mengaku merasa terkejut dan sangat gembira ketika mengetahui bahwa ia sedang mengandung sepasang anak kembar.

"Mengejutkan, saya tak punya keturunan keluarga yang kembar," lanjut Mayer seperti yang dikutip dari laman Business Insider, Rabu (9/2/2015).

Mayer dan sang suami, Zachary Bogue, menikah pada 2009 lalu. Pasangan suami-istri ini sudah dikaruniai seorang anak lelaki yang kini berusia 2 tahun bernama Macallister Bogue.

Marissa Mayer sendiri kini telah berusia 40 tahun dan menjabat sebagai CEO Yahoo sejak 2012 lalu. Sebelumnya, Mayer merupakan bagian dari karyawan awal Google yang bergabung pada 1999.

Wanita cantik yang kini berdomisili di Palo Alto, San Fransisco, itu diperkirakan memiliki total kekayaan mencapai US$ 410 juta atau sekitar Rp 5,2 triliun.

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini