Sukses

Hisense Segera Boyong 2 Smartphone Berkamera 13 MP ke Indonesia

Liputan6.com, Bali - Hisense, salah satu pabrikan smartphone asal Tiongkok sedang bersiap untuk merilis dua smartphone terbarunya di Indonesia, Hisense PureShot dan Hisense PureShot Plus.

Sesuai dengan namanya, kedua smartphone tersebut hadir dengan mengunggulkan fitur kamera. Dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel (MP) serta kamera depan 5MP, Hisense Pureshot diklaim mampu merekam gambar dengan sempurna meskipun pada kondisi minim cahaya.

Keduanya juga telah mendukung 4G LTE yang kompatibel dengan semua jaringan operator Indonesia, sehingga memudahkan pengguna untuk menggunakan jaringan operator mana saja.

"Momentum hadirnya 4G LTE di Indonesia menjadi salah satu pendorong Hisense merilis PureShot di Indonesia," kata Stephen Qu, President Director Hisense International Indonesia di sela-sela acara HiContest Photo Challenge di Bali.

Qu menambahkan bahwa hadirnya Hisense PureShot di Indonesia merupakan komitmen Hisense untuk terus menghadirkan smartphone seri premium di pasar Indonesia.

Pun demikian, untuk sekarang ini Hisense masih akan berkonsentrasi pada dua model ini sebelum akhirnya nanti akan menghadirkan seri lain.

Keduanya dikabarkan akan mulai dirilis secara resmi pada awal bulan September dan dibundling secara eksklusif dengan Smartfren. Selain itu, keduanya nanti akan dapat dibeli langsung di website Hisense Indonesia serta galeri-galeri Smartfren.

Banderol harga untuk Hisense PureShot adalah Rp 2.699.000, sementara Hisense PureShot Plus hadir dengan harga Rp 3.199.000. Keduanya datang dengan spesifikasi yang sama, namun PureShot Plus memiliki ukuran layar dan baterai yang lebih besar.

(dam/isk)