Sukses

Himax Polymer X Tidak Bisa Dianggap Remeh

Makin unggul meski lakukan penurunan harga.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini jaringan 3GPP Long Term Evolution (LTE) atau yang kita kenal dengan 4G LTE sedang mengalami perkembangan yang luar biasa. 4G LTE memang menjadi selling point bagi vendor smartphone untuk ditanamkan dalam produknya.

Himax yang sudah meluncurkan smartphone 4G LTE dengan nama Polymer X memang sudah menuai kesuksesan dari awal bulan April 2015. Vendor-vendor global brand yang banyak bertebaran dengan pesona fitur 4G LTE tidak membuat Himax surut. Himax justru semakin tidak kalah saing secara spesifikasi dan fitur yang ditanamkan dalam Polymer X, sungguh tidak bisa dianggap remeh.

Persaingan harga smartphone 4G LTE yang cukup ketat tidak membuat Himax menjadi sepi peminat melainkan melakukan penurunan harga tanpa mengurangi keunggulannya. Himax Polymer saat ini dibandrol dengan harga Rp 2.299.000 dari harga sebelumnya sebesar Rp 2.988.000.

Himax Polymer X sudah bisa Anda dapatkan di pasar tradisional atau melalui website resmi Himax www.himax.co.id. Untuk pembelian online, calon pembeli bisa melakukan pembelian pada hari Rabu (12/8) pukul 11.00 Wib.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini