Sukses

Megaxus Luncurkan Game Online Royal Master

Game online untuk PC ini menggabungkan dua genre: RPG (Role Playing Game) dan RTS (Real-Time Strategy).

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan publisher game asal Indonesia, Megaxus, resmi meluncurkan game terbarunya yang berjudul Royal Master, sebuah game online untuk PC dengan gabungan dua genre: RPG (Role Playing Game) dan RTS (Real-Time Strategy).

Game yang juga digarap oleh Yd Online, salah satu developer game asal Korea Selatan ini menggunakan sistem Non-Targeting Combat dimana para karakter bebas untuk bergerak dan melakukan serangan atau combo yang ekstrim.

CEO PT. Megaxus Infotech, Eva Muliawati mengungkapkan bahwa pihaknya sangat bangga dapat mempersembahkan game terbaru yang menggabungkan dua genre ke komunitas gamer Indonesia.

"Royal Master tidak saja menghadirkan nuansa petualangan yang penuh action, tapi juga berbagai fitur unik yang membuat game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan," tutur Eva.

Salah satu fitur unik yang hadir di game ini adalah Soul. Soul merupakan makhluk yang bisa di-summon untuk membantu para karakter di pertarungan.

Soul terdiri dari grade yang berbeda-beda, yaitu: Normal, Advanced, Rare, Hero dan Legend. Soul juga diperkuat dengan fitur Soul Enhancement, Soul Evolution dan Additional Attribute.

Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba Royal Master, bisa mengunduh installer gratis di website resmi Royal Master melalui URL ini.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini