Sukses

Bolt Targetkan 3 Juta Pelanggan Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta - PT. Internux selaku pemegang merek dagang Bolt! Super 4G LTE (Bolt) telah bekerjasama dengan MoviMax menghadirkan perangkat WiFi mobile (MiFi) lokal pertama di Indonesia dengan nama MoviMax Orion.

Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, Bolt sempat memiliki 1 juta pelanggan. Namun, pada saat acara perilisan MoviMax Orion di Brewerkz Senayan City, Jakarta, Larry Ridwan selaku Chief Commercial Officer Bolt mengungkap bahwa jumlah pelanggan Bolt telah mencapai 1,4 juta pelanggan.

Pihak Bolt juga menargetkan akan memiliki total 3 juta pelanggan di tahun ini. Dari total pelanggan Bolt, 70 persen diantaranya merupakan pengguna aktif dan tentunya dengan hadirnya MoviMax Orion. Pihak Bolt berharap untuk memiliki target pelanggan perangkat MiFi lokal ini sebanyak 200 ribu pelanggan.

Larry menambahkan bahwa Bolt akan semakin mengembangkan banyak produk dalam waktu dekat. Bahkan, ia mengungkap bahwa kedepannya akan ada beberapa perangkat MiFi yang akan diluncurkan.

"Kedepannya akan banyak produk Bolt, baik perangkat maupun servis yang akan disediakan. Kami akan perkenalkan dalam waktu dekat," tutur Larry.

Lebih lanjut, Larry menjelaskan bahwa Bolt akan semakin menguatkan peningkatan kualitas dan kapasitas layanan melalui penambahan Base Transceiver Station (BTS) menjadi 4 ribu pada akhir tahun ini.

(jek/isk)