Sukses

HTC Luncurkan One M8s

Perusahaan asal Taiwan itu meluncurkan anggota baru keluarga One M8 yaitu One M8s.

Liputan6.com, Jakarta - HTC kembali meramaikan pasar smartphone dengan produk terbaru. Kali ini, perusahaan asal Taiwan itu meluncurkan anggota baru keluarga One M8 yaitu One M8s.

Dilansir Phone Arena, meski merupakan smartphone baru, HTC One M8s memiliki tampilan yang sama persis dengan One M8 yang meluncur pada tahun lalu. Namun tetap ada sejumlah perbedaan termasuk dari kamera.

HTC One M8s hadir dengan unibody aluminium. Smartphone ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.

Smartphone dengan sistem operasi (OS) Android 5.0 Lollipop ini disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 615, RAM 2GB dan memori internal 16 GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD. Spesifikasi lainnya termasuk kamera utama 13 megapiksel (MP), kamera depan 5 MP dan baterai 2840 mAh.

Dari segi spesifikasi, smartphone ini masuk dalam segmen kelas menengah ke atas. Sedangkan dari segi harga, lebih murah dibandingkan One M9.

HTC One M8s dijadwalkan tiba di wilayah Eropa dalam waktu dekat ini. Sayangnya belum ada informasi soal ketersediaan di wilayah lain.

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini