Sukses

Lusa, Motorola Bakal Berikan Kejutan Kotak Misterius

Masih belum diketahui apa yang dimaksud Motorola dengan kotak misterius itu.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai perusahaan teknologi tengah mempersiapkan diri untuk menyambut perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona, Spanyol. Namun, hal berbeda sepertinya tengah dipersiapkan oleh Motorola.

Seakan tak mau terlalu lama menunggu, Motorola dikabarkan sudah mempersiapkan pengumuman pada tanggal 25 Februari mendatang. Waktu tersebut seminggu lebih cepat dari jadwal MWC 2015 yang akan digelar tanggal 1 Maret 2015.

Rumor itu diperkuat oleh pesan yang dikirim Motorola secara langsung ke beberapa media. Dalam pesan itu, seperti dikutip dari laman TechTimes, Senin (23/2/2015), perusahaan yang sudah jadi bagian dari Lenovo tersebut memiliki kejutan yang sangat spesial.

“Motorola membuat pengumuman yang menarik minggu depan dan ingin Anda untuk berada di barisan depan. Bagian terbaik? Anda bisa memilih yang mana dan kapan Anda ingin mencobanya. Semua yang Anda butuhkan dimuat dalam satu kotak, yang akan kami berikan di depan pintu Anda pada hari Rabu,” tulis Motorola.

Masih belum diketahui apa yang dimaksud Motorola dengan kotak misterius itu. Rumor yang beredar menyebutkan Motorola bakalan memperkenalkan wearable devices terbaru

Wearable device teranyar Motorola tersebut diharapkan sebagai generasi penerus dari jam tangan pintar Moto 360. Rumor lain menyebutkan Motorola bakalan mengungkap beberapa perangkat lama yang diperbarui setelah berada di bawah naungan Lenovo.

Motorola sendiri sebelumnya sudah mengumumkan rencananya untuk mluncurkan kembali beberapa produk lawas seperti Moto G, Moto X, dan Moto X Pro dengan fitur baru berkonektivitas 4G untuk wilayah China, yang juga sebagai perayaan kesuksesan akuisisi Lenovo pada Motorola.

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini