Sukses

Pameran Fotografi CP+ 2015 Diserbu Ribuan Pengunjung

Berdasarkan pantauan tim Tekno Liputan6.com, ribuan pengunjung yang notabenenya adalah pecinta fotografi telah mengantri di pintu utama.

Liputan6.com, Yokohama - Ajang pameran fotografi akbar CP+ Camera & Photo Imaging Show baru saja resmi digelar di Pacifico Yokohama, Jepang, hari ini Kamis ( 12/2/2015) sekitar pukul 09.30 waktu setempat.

Berdasarkan pantauan tim Tekno Liputan6.com, ribuan pengunjung yang notabenenya adalah pecinta fotografi mengantri di pintu utama untuk memasuki ruangan pameran di acara ini.

Mereka yang hadir terlihat sangat antusias dan beramai-ramai langsung menyerbu berbagai booth pameran. Pameran fotografi bertaraf internasional ini dimeriahkan oleh ratusan partisipan. Beberapa di antaranya adalah produsen kamera kenmaan seperti Canon, Nikon, Fujifilm, Sony, Olympus, Panasonic, dan lainnya.

Di tahun 2015 ini, CP+ Camera & Photo Imaging Show mengusung tema 'FOCUS! Inspiration lies beyond the frame'. Pameran fotografi ini sendiri sudah digelar untuk yang keenam kalinya sejak direlokasikan di kota internasional Yokohama, Jepang. Sementara pada tahun 2014, event CP+ Camera & Photo Imaging Show tercatat dihadiri sekitar 42 ribu orang.

Pada event kali ini terdapat enam program terbaru, di luar dari pameran produk, diskusi, dan seminar. Tiga di antaranya adalah The Editors’ Photo Award Zooms Japan, 8K Ultra High Definition Television (UHDTV) Special Exhibition, dan CP+ 4K Theatre Special Exhibition. (isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini