Sukses

Diobral, Smartphone Android One Mito Impact Ludes dalam Sehari

Liputan6.com, Jakarta - Program pre order salah satu dari tiga smartphone Android One pertama di Indonesia, Mito Impcat (Type A10), dilaporkan menuai hasil memuaskan. Menurut keterangan pers yang dipublikasikan, hanya dalam waktu satu hari ribuan unit Mito Impact yang dipasarkan via blibli.com terjual dengan cepat.

Kesuksesan penjualan Mito Impact diyakini sebagai buah hasil strategi pemberian harga khusus hanya Rp 699 ribu dari harga normalnya yang dibanderol Rp 1,199.

"Kami memberi harga khusus Rp 699 ribu untuk pemegang kartu kredit BCA, BRI dan Harga Rp 749 ribu untuk pemegang kartu kredit Danamon, Standar Chartered selama pre order di blibli.com," ungkap Hansen Lie, Chief Executive Officer MITO.

Sementara itu, Jacksen Lie, Chief Marketing Officer MITO menegaskan pre order di blibli.com akan ditambah lagi sekitar 5000 unit sampai akhir Februari dengan harga baru yang sedikit lebih mahal, yakni Rp 999 ribu. "Setelah kuota tersebut habis, barulah Mito akan memberlakukan harga normal, Rp 1,199 juta," ungkap Jacksen.

Mito Impact sendiri di lengkapi dengan sistem operasi teranyar Android 5.1 Lollipop. OS ini yang diklaim memiliki kecepatan 4 kali lipat dbanding OS Android Kitkat. Selain itu, Mito Impact juga hadir dengan desain stylish berbentang layar layar 4’5 inch IPS, dimensi 132 x 67 x 8.9 mm, RAM 1GB, serta penyimpanan internal 8 GB.

(dhi)

Loading