Sukses

Game Hantu Dread Out Act II Bakal Gentayangan di Hari Valentine

Liputan6.com, Jakarta - Bersiaplah bagi Anda yang merupakan fans game horor Dread Out. Pasalnya Act II dari game horor besutan developer asal Indonesia ini akan dirilis pada 14 Februari 2015.

Mengutip informasi yang dilansir Tech In Asia, Senin (8/2/2015), pihak developer Digital Happiness secara resmi telah meluncurkan trailer Act II dari game ini. 

Dari trailer yang diperlihatkan, banyak adegan baru yang memperlihatkan karakter utama Dread Out, Linda, yang menghadapi banyak makhluk halus yang menyeramkan. Di salah satu cuplikan trailer tersebut, terlihat Linda sedang melawan makhluk pocong raksasa yang mengerikan. Dan di akhir trailer, nampak tulisan teaser yang bertuliskan "Valentine Day is Coming".

Act I dari game Dread Out merupakan game yang banyak menarik animo para gamer bahkan dari luar negeri sekalipun. Bahkan beberapa selebritis gamer YouTube seperti PewDiePie pun ikut memainkan game survival horror ini.

Act II akan tersedia secara gratis di Steam bagi Anda yang telah membeli Act I. Digital Happiness memastikan bahwa Act II akan menampilkan setting lokasi baru dan banyak makhluk menyeramkan yang bergentayangan.

Tak hanya itu, Digital Happiness juga mengungkap Act II akan mempunyai banyak peningkatan baik dalam segi tampilan visual, efek suara maupun konten gameplay.

(jek/dew)

Loading