Sukses

Dungeon Hunter 5 Kembali Hadir di Platform Mobile

Bagi yang pernah memainkan Dungeon Hunter 4, Anda wajib memainkan sekuel terbaru dari seri game ini. Penasaran seperti apa kelanjutannya?

Liputan6.com, Jakarta - Pihak developer Gameloft mengumumkan seri terbaru dari game Action RPG populer Dungeon Hunter, Dungeon Hunter 5 yang akan dirilis untuk platform mobile iOS, Android, dan juga Windows Phone di tahun ini.

Dilansir laman Shack News, Senin, (26/1/2015), Dungeon Hunter 5 adalah sekuel dari game sebelumnya, Dungeon Hunter 4, di mana kelanjutan cerita akan menitikberatkan ke konsekuensi terjadinya perang demon.

Game ini tidak akan menampilan fitur karakter yang dilengkapi dengan spirit power, melainkan si pemain akan mengontrol karakter yang berperan sebagai pemburu untuk memburu harta karun dan gear yang baru dengan menyelesaikan misi demi misi.

Gameloft meningkatkan banyak detail di Dungeon Hunter 5, dengan peningkatan tampilan visual, animasi, environment dan tentunya perubahan gameplay akan menjadi fokus utama kelebihan game ini. Fitur gear, ability, dan senjata baru juga akan hadir melengkapi game ini.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait perkembangan Dungeon Hunter 5, namun Anda bisa melihat video diary dari tim developer game dibawah ini.

Melihat dari sekuel sebelumnya, Dungeon Hunter 4 juga mendapatkan respon yang cukup positif dari para gamer. Bahkan, beberapa laman yang me-review game mobile platform, seperti Pocket Gamer juga mengatakan bahwa Dungeon Hunter termasuk game Action RPG yang menampilkan fitur gameplay yang menarik dan begitu halus.

Tentunya, Dungeon Hunter 5 bisa menjadi pilihan game Action RPG yang layak dicoba.

(jek/isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.