Sukses

5 Lukisan Keren Hasil Goresan Tangan di iPad

Liputan6.com, Jakarta - Seni tak mengenal batas. Ungkapan ini juga berlaku di era teknologi yang kian canggih, karena kini karya seni indah juga bisa lahir dari perangkat mobile seperti tablet iPad.

Sebuah aplikasi menggambar di iPad, Paper by FiftyThree, ternyata dapat melahirkan banyak karya seni indah. Beberapa di antaranya dirilis oleh laman Business Insider

Semua gambar indah ini adalah hasil goresan tangan, yang memanfaatkan aplikasi Paper by FiftyThree. Aplikasi ini cukup populer di kalangan seniman, bahkan memiliki komunitas seniman yang bekerja menggunakan platform tersebut.

Penasaran dengan gambar-gambar tersebut? Berikut beberapa diantaranya:

2 dari 6 halaman

1. Zhang Justin

Membuat gambar terlihat nyata bukan perkara mudah. Namun seniman Zhang Justin dinilai cukup berhasil membuat karya indah dan menarik.

Justin dengan menggunakan aplikasi Paper by FiftyThree berhasil membuat gambar cangkir yang terlihat seperti asli.

3 dari 6 halaman

2. Michael Rose

Paper by FiftyThree memiliki banyak seniman terkenal. Salah satunya adalah desainer Michael Rose, yang dikenal dengan gaya hyper-relistic portraiture.

Tak hanya itu, dia juga senang berbagi ilmu dengan orang lain. Rose telah menulis banyak hal tentang metode menggambarnya di dalam blog.

4 dari 6 halaman

3. Michael Acosta

Acosta juga telah menciptakan cukup banyak karya seni menggunakan Paper by FiftyThree. Salah satunya adalah gambar burung yang terlihat seperti asli ini.

Seperti kebanyakan pengguna Paper by FiftyThree, Acosa memposting sejumlah karyanya di Tumblr.

5 dari 6 halaman

4. Zhu Siyun

Kategori 'celebrity fan art' termasuk yang populer di platform Paper by FiftyThree. Artinya, wajah selebriti ternyata menarik perhatian para seniman di aplikasi tersebut.

Salah satunya adalah seniman bernama Zhu Siyun. Dalam salah satu karyanya, Siyun menggambarkan ekspresi wajah David Bowie.

Sejumlah karya seni menggunakan Paper by FiftyThree ini bisa dilihat di mix.fiftythree.com. 

6 dari 6 halaman

Sketsa ubur-ubur

Seniman Ye Ming menggunakan warna hitam yang sebagai latar belakang gambar untuk menciptakan ilusi transparansi dalam sketsa ubur-ubur ini.

Loading