Sukses

Wajah Solid Snake Berubah jadi Hideo Kojima di Metal Gear Solid V

Liputan6.com, Jakarta - Untuk para penggemar Metal Gear Solid, pasti mengenal Hideo Kojima sebagai creator seri game ini. Ia memegang peranan penting dan mempengaruhi keseluruhan seri game tersebut.

Perlu diketahui bahwa diantara semua karyanya, Kojima mempunyai ketertarikan khusus pada karakter utama Metal Gear Solid (MGS), Solid Snake, atas aksi spionase taktikalnya.

Pengguna YouTube, Dirty Dan, telah meng-upload sebuah video dari MGS V: Ground Zeroes, dengan satu perubahan kecil yang sangat terlihat, di mana wajah karakter protagonist, Solid Snake telah diganti oleh Hideo Kojima sendiri.

Menurut yang dilansir Gamerant, Rabu (7/1/2015) Mod ini tidak dibuat oleh Kojima Productions, tetapi, model karakter tentunya dibuat asli dari studio. Di video mod yang diunggah oleh Dirty Dan, tampak wajah Kojima menggelembung di akhir video, untuk para fans yang melihat video ini mungkin akan terlihat lucu dan aneh.

Tentunya, ini bukan kali pertama protagonist seri MGS diubah menjadi seseorang yang berbeda. Para fans MGS sempat kaget ketika Solid Snake di MGS 2 diubah menjadi Raiden yang ternyata juga memegang peranan penting di game tersebut.

Sebagai informasi, Metal Gear Solid V: Ground Zeroes sudah tersedia dan bisa dimainkan di PC, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One. Sedangkan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain masih dalam tahap perencanaan rilis.

(Jeko/isk)

Loading