Sukses

Satu H-Code Untuk Semua Tipe Smartphone Himax

Di pre order kali ini, konsumen dapat menggunakan satu nomor H-Code untuk memesan semua tipe Himax yang berspesifikasi tinggi

Liputan6.com, Jakarta - Himax Indonesia kembali menggebrak industri e-commerce dengan membuka kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk membeli produk Himax secara online mulai pukul 11.00 Wib pada hari Rabu (19/11/2014).

Tidak seperti biasanya, di pre order kali ini konsumen dapat menggunakan satu nomor H-Code untuk memesan semua tipe Himax. Lantas, tipe apa saja yang bisa didapatkan onliner?

Di halaman depan website Himax.co.id, terpampang denga jelas (lima) Smartphone Himax mulai Polymer Li, Pure III, Zoom, Polymer Octa Core, dan spesifikasi paling tinggi Himax Pure S berikut dengan harganya yang terjangkau. Melihat deretan smartphone dan designnya yang cantik membuat mata nyaman memandang dan ingin segera memilikinya.

Walau belum sehebat Samsung atau Sony, namun Himax selaku vendor ponsel lokal premium ini selalu berinovasi dan menciptakan hal baru untuk menarik konsumen tanah air. Tidak hanya tebar pesona di spesifikasi, fitur Smartphone, dan materi ponsel yang eksklusif, Himax juga melakukan inovasi dalam hal peluncuran dan penjualan secara online.

Marketing Manager Himax Indonesia, Agus Hadsoe, menyatakan bahwa semenjak dirilisnya Himax Polymer Li dibulan Februari 2014, share market Himax semakin meningkat. Munculnya tipe-tipe baru seperti Pure III, Polymer Octa Core, Zoom, dan Pure S semakin menambah eksistensi Himax di dunia ponsel pintar di Indonesia.

Konsistensi manajemen marketing Himax yang fokus pada pasar online patut diacungi jempol. Kerjasama dengan beberapa website e-commerce menjadi salah satu bukti bahwa Himax terus berambisi untuk menggeser angka penjualan brand ponsel lain, dan menyaingi global brand. Soal spesifikasi dan kualitas, produk Himax tidak kalah gahar dengan global brand.

Program proteksi Smartphone yang digagas vendor Himax Indonesia juga menjadi terobosan baru yang positif untuk melindungi Smartphone dari kerusakan akibat kecelakaan maupun peristiwa tak terduga yang dialami konsumennya.

Maka, tunggu apalagi? Untuk informasi lengkap mengenai spesifikasi dan keunggulan tipe Himax, langsung saja kunjungi Himax.co.id. Website Himax yang atraktif dan inovatif bisa memberi jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan kamu tentang Himax.

Selain dijual online melalui website Himax, calon pembeli juga bisa membeli secara online di www.12beli.co.id.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini