Sukses

LG G3 Jadi yang Pertama Cicipi Android 5.0 Lollipop

Para pengguna LG G3 di wilayah Polandia akan menjadi yang pertama kebagian update Android Lollipop.

Liputan6.com, Seoul - Pihak LG telah memastikan bahwa smartphone andalan terbaru mereka seri G3 akan menjadi ponsel pintar pertama yang mencicipi update sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Melalui siaran resmi yang dipublikasikan, disebutkan bahwa update Android Lollipop akan menyambangi para pengguna LG G3 minggu ini. Namun sayang, tak dijelaskan secara rinci kapan waktu pastinya.

Laman IB Times, Senin (10/11/2014), melaporkan peluncuran update Android Lollipop akan secara bertahap tersedia bagi pengguna LG G3. Para pengguna LG G3 di wilayah Polandia akan menjadi yang pertama kebagian update Android Lollipop.

"LG berkomitmen memberikan pengalaman mobile terbaik untuk para penggunanya dengan menyediakan Android Lollipop untuk pemilik G3 sesegera mungkin," ungkap Presiden LG Electronics Mobile Communications, Jong-seok Park.

Sistem operasi Android 5.0 Lollipop sendiri sudah diluncurkan oleh Google sejak awal November kemarin. Selain LG G3, sebelumnya sistem operasi mobile generasi terbaru dari Google itu tersedia secara eksklusif di dua perangkat Google, yakni smartphone Nexus 6 dan tablet Nexus 9.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini