Sukses

Penampakan Yesus di Bongkahan Kayu Terekam Kamera

Liputan6.com, Tennessee - Seorang pemilik penyimpanan kayu di Tennessee, Amerika Serikat menemukan sebuah bongkahan kayu yang sepintas menampilkan gambar mirip Yesus Kristus. Gambar itu pun kemudian terekam kamera milik sejumlah media setempat dan menjadi perbincangan hangat di internet.

Dikutip Huffington Post, Selasa (30/9/2014) dari WMC, Daniel Turbeville selaku pemilik penyimpanan kayu merasa terkejut ketika memotong bongkahan kayu dan melihat penampakan gambar mirip Yesus yang menurutnya sangat sakral.

"Saya berbicara dengan beberapa orang yang bekerja dengan saya. Kami akhirnya sepakat bahwa itu merupakan gambar Yesus seperti yang kami kenal," kata Turbeville kepada WMC.

Turbeville menuturkan, sekitar 70 persen dari karyawannya setuju bahwa gambar yang ada pada bongkahan kayu tersebut tampak seperti gambar Yesus.

"Jika ada orang yang berminat, saya akan menjualnya. Tapi saya pikir itu akan lebih baik jika berada di gereja atau di kantor pendeta," tambah Turbeville.



Gambar sakral seperti ini sebelumnya juga pernah ditemukan pada bongkahan kayu di Negara Bagian Utah, Amerika Serikat. Seorang pria bernama Dean Hansen dan pamannya, Lee Tylor menemukan gambar mirip Bunda Maria sedang memangku bayi Yesus saat sedang memotong kayu pohon pinus untuk kayu bakar.

Daily Mail melaporkan, gambar spiritual yang berada di sisi dalam pohon pinus itu berukuran setinggi 7,6 sentimeter. Hansen kemudian mengamankan kayu tersebut dan membungkusnya karena dianggap suci.