Sukses

Boneka Seks Dutch Wife Juga Dijual Online di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - 'Demam' boneka seks atau biasa disebut Dutch Wives ataupun Dutch Wife tidak saja terjadi di Jepang. Di Indonesia pun boneka seks ini dijual secara bebas via toko-toko online.

Menurut penelusuran tim Tekno Liputan6.com, ada banyak website dalam negeri yang menjajakan Dutch Wife. Umumnya website-website tersebut selain menjual boneka seks, juga menawarkan berbagai macam jenis alat bantu seks lainnya, termasuk obat-obatan pembangkit gairah seks bagi pria. 

Hampir semua toko online yang menjual Dutch Wife memberlakukan sistem pemesanan dan pengiriman tanpa ada fasilitas tatap muka antara penjual dan pembeli atau COD (cash on delivery). Konsumen dapat melakukan pemesanan via aplikasi perpesanan instan BBM ataupun melalui nomor telepon seluler yang tersedia. 

Dutch Wife yang dijual di Indonesia menggunakan bahan karet dan juga bisa bergetar dan mengeluarkan suara berkat penggunaan daya baterai AA. Kisaran harga yang tercantum mulai dari Rp 1 hingga 2 juta.

Sebagai perbandingan, Dutch Wife buatan Orient Industry di Jepang dipasarkan dengan kisaran harga 1.000 poundsterling atau sekitar Rp 19 jutaan (kurs 1 poundsterling = Rp 19.000). Kemungkinan ada perbedaan dari sisi kualitas.

[Baca: Dutch Wife, Boneka Cantik Pemuas Seks ala Jepang