Sukses

Ini Jajaran Smartphone Baru HTC di 2014

Sejumlah rencana rahasia perusahaan mengenai jajaran produk terbaru HTC muncul di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai smartphone terbaru HTC cukup banyak beredar. Bahkan kini, sejumlah rencana rahasia perusahaan mengenai jajaran produk terbaru disebut muncul di ranah maya.

Dilansir Softpedia, Rabu (23/7/2014), dalam bocoran informasi itu diketahui ada beberapa produk terbaru yang saat ini tengah disiapkan oleh HTC. Di antaranya adalah ponsel selfie, Butterfly 2, dan HTC W8.

HTC telah cukup lama dikabarkan sedang menyiapkan ponsel selfie. Berdasarkan bocoran informasi ini, smartphone itu memang sedang disiapkan dan memiliki kode nama HTC Eye. Perangkat ini diprediksi meluncur pada kuartal akhir 2014.

Selain itu, HTC Butterfly 2 juga akan segera melenggang dalam beberapa bulan mendatang. Saat ini smartphone tersebut sedang berusaha mendapatkan sertifikasi yang dibutuhkan dari Jepang.

Sebelum akhir kuartal ini, perusahaan yang berbasis di Taiwan itu akan merilis handset pertama perusahaan berbasis sistem operasi (OS) Windows Phone 8.1. Konon, smartphone ini menyandang nama HTC W8.

Sayangnya tidak ada rincian mengenai spesifikasi masing-masing smartphone. Jajaran produk baru ini adalah bagian dari asa HTC di pasar smartphone.

Perusahaan saat ini tengah menghadapi persaingan sengit di pasar smartphone yang semakin ramai. Meski HTC One M8 berhasil meraup popularitas, perusahaan dinilai harus terus berusaha keras menghadapi persaingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.