Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

HTC Siapkan Ponsel Selfie `HTC Eye`

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas selfie saat ini tengah menjadi fenomena di tengah maraknya penggunaan smartphone. Untuk memberikan kualitas foto selfie terbaik, para vendor smartphone memperkuatnya dengan kualitas kamera depan.

Salah satunya HTC, yang dikabarkan sedang menyiapkan 'ponsel selfie' yaitu HTC Eye. Informasi mengenai HTC Eye ini bermula dari kicauan akun Twitter @evleaks, yang mengungkapkan bahwa operator AT & T sudah mulai melakukan pengujian terhadap 'ponsel selfie' - HTC Eye. 

@evleaks adalah akun Twitter terkenal di ranah teknologi karena kerap membocorkan berbagai informasi produk terbaru dari berbagai vendor, seperti Apple, Samsung, dan Nokia.



Dilansir Phone Arena, Sabtu (5/7/2014), HTC sendiri sebenarnya telah mulai memberikan nilai lebih untuk kamera depan jajaran smartphone terbaru. Mulai dari One M8, One Mini 2, One E8, dan Desire 816, yang memiliki kamera depan 5 megapiksel (MP). Sehingga kabar bahwa HTC sedang menyiapkan ponsel selfie dinilai tidak terlalu mengejutkan.

Sebagai 'ponsel selfie', kamera depan HTC Eye dipastikan akan memiliki ukuran megapiksel lebih besar. Jika terbukti, maka HTC bukan yang pertama melakukannya, karena Huawei Ascend P7 lebih dahulu datang dengan kamera depan 8 megapiksel (MP).

Sayangnya belum ada foto handsetnya yang beredar, termasuk fitur-fiturnya. Selain itu, juga belum diketahui apakah HTC Eye akan diluncurkan eksklusif di AT & T atau dipasarkan secara global.

Loading