Sukses

Speaker Wireless Warna-warni Ceria ala Logitech

Meski dikenal sebagai produsen aksesoris desktop PC dan gaming, Logitech kini mulai melirik pasar aksesoris perangkat mobile.

Liputan6.com, Jakarta - Meski lebih dikenal sebagai produsen aksesoris perangkat desktop PC dan gaming, namun Logitech kini juga mulai melirik pasar perangkat mobile. Pesatnya pertumbuhan perangkat mobile menjadikannya sebagai ceruk pasar yang sangat menggiurkan.

Salah satu langkah Logitech dalam merambah pasar aksesoris perangkat mobile adalah dengan merilis jajaran produk speaker wireless dalam balutan desain warna-warni ceria. Dua speaker wireless terbaru yang dirilis adalah, Logitech X100 Mobile Speaker dan UE Mini Boom Speaker. 



Meski memiliki desain mungil, Logitech X100 Mobile Speaker diklaim mampu menyuguhkan kualitas audio yang cukup prima. Dengan dukungan konektivitas Bluetooth, baterai berdaya tahan hingga lima jam, serta mikrofon terintegrasi untuk menjawab panggilan telepon, speaker wireless ini sangat fungsional bagi para pengguna perangkat mobile.

Menariknya lagi, Logitech X100 Mobile Speaker ditawarkan dalam empat pilihan warna-warni, yakni hitam dengan grill abu-abu, ungu dengan grill kuning, biru dengan grill oranye, dan cyan dengan grill hijau. Speaker wireless ini telah tersedia di pasar Indonesia dengan banderol mulai dari Rp 569 ribu.



UE Mini Boom mampu menghadirkan suara bertenaga dan bass yang dalam. Speaker wireless ini juga mampu menghadirkan suara stereo. Baterainya mampu bertahan hingga 10 jam, konektivitas Bluetooth yang tersedia dapat menjangkau jarak hingga 15 meter.

Sama seperti seri X100 Mobile Speaker, speaker ini juga tersedia dalam pilihan warna-warni ceria, yakni merah, kuning dan hitam. Saat ini Logitech UE Mini Boom sudah tersedia di pasar Indonesia dengan kisaran banderol Rp 1,2 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini