Sukses

Galaxy Note 4 Masuki Tahap Produksi Massal

Kehadiran phablet terbaru Samsung, Galaxy Note 4, kian dekat. Bahkan menurut laporan, produksi massal perangkat tersebut sudah dimulai.

Liputan6.com, Kehadiran phablet terbaru Samsung, Galaxy Note 4, kian dekat. Bahkan menurut laporan, produksi massal perangkat tersebut sudah dimulai.

Dilansir Softpedia, Samsung berencana agar Galaxy Note 4 bisa dibeli tak lama setelah IFA 2014 usai digelar. Perusahaan sendiri saat ini tengah menyiapkan acara peluncuran untuk memperkenalkan smartphone tersebut.

Tak hanya itu, Galaxy Note 4 akan di pasarkan ke beberapa pasar dalam waktu bersamaan. Namun kemungkinan besar, perangkat ini tidak akan tersedia hingga akhir September.

Untuk spesifikasinya, Galaxy Note 4 diprediksi memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi Quad-HD, RAM 3GB, memori internal 16GB atau 32GB, serta slot untuk kartu memori microSD.

Spesifikasi lain termasuk kamera belakang 16 megapiksel (MP) yang bisa merekam video dengan resolusi 4K. Selain itu juga terdapat kamera depan 3,65 MP.

Di luar dukungan sejumlah sensor dan konektivitas, perangkat ini diprediksi hadir dengan versi terbaru sistem operasi (OS) Android. OS 'robot hijau' ini dikabarkan akan memulai debut dalam konferensi developer Google I/O 2014 pada 25 Juni, waktu San Francisco, Amerika Serikat.

Sejauh ini memang telah banyak rumor dan prediksi mengenai phablet terbaru Samsung. Namun mengingat belum ada konfirmasi resmi, kita harus menunggu kepastiannya, setidaknya sampai IFA 2014 usai digelar pada September.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini