Sukses

LG G Watch Masuk Indonesia Tahun Ini

G Watch segera masuk ke Indonesia. Rencananya tahun ini, mungkin di kuartal ketiga atau keempat.

Liputan6.com, Jakarta - LG sudah memastikan diri akan turut meramaikan pasar jam tangan pintar (smartwatch) bersama sejumlah perusahaan lain seperti Samsung dan Motorola.

Meski sejauh ini pihak LG masih belum secara blak-blakan mengumumkan waktu perilisan smartwatch debutannya itu, namun informasi terakhir mengungkapkan bahwa LG G Watch akan diluncurkan di Inggris pada 7 Juli mendatang.

Lalu bagaimana dengan pasar Indonesia? Apakah G Watch akan menyambangi pasar perangkat Tanah Air?

Head of Product Marketing LG Electronics Indonesia, Adinda Nesvia mengatakan, "G Watch segera masuk ke Indonesia. Rencananya tahun ini, mungkin di kuartal ketiga atau mungkin di kuartal keempat."

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat ini G Watch sedang memasuki tahap pengembangan yang disesuaikan dengan wilayah pemasaran yang dituju. LG, menurut Adinda, selalu mempertimbangkan secara matang apakah sebuah produk yang akan dipasarkan sesuai atau tidak bagi konsumen yang dituju.

"G Watch saat ini sedang dikembangkan sesuai dengan wilayah pemasaran yang dituju. Kami selalu begitu, G Watch yang nanti dipasarkan di Indonesia dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pengguna di Indonesia, begitu juga bagi wilayah lain," ujar Adinda di sela-sela acara peluncuran smartphone LG G3 di Jakarta.

Senada dengan Adinda, pada kesempatan yang sama Presiden Direktur LG Electronics Indonesia, Jaeyoung Lee juga mengutarakan pendapat yang tak jauh berbeda.

"LG ingin memasarkan produk yang berguna bagi konsumen. Bila tidak berguna buat apa dirilis. G Watch akan segera hadir di Indonesia, kami sedang menyiapkan hal-hal yang diperlukan agar sesuai dengan kebutuhan pengguna di Indonesia. Kami tidak ingin hanya mengikuti tren," papar Jaeyoung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.